Video dan Foto Skandal Tersebar Ayana Shahab JKT48 Terancam Graduate

Video dan Foto Skandal Tersebar Ayana Shahab JKT48 Terancam Graduate

foto ayana shahab achan jkt48 grad skandal pacar
Ayana Shahab alias Achan, siapa sangka ternyata dibalik wajahnya yang dibilang lugu oleh banyak fans JKT48 ternyata Ayana diam-diam mengkanyutkan. Member yang dibuang ke Team K3 setelah grand reshuffle ini juga memiliki sifat 'liar' seperti anak remaja pada umumnya masa kini, bedanya Achan cerdas menutupi itu semua.

Itu terbukti ketika salah satu pria pemilik akun Facebook bernama 'Jordi Chandrawinata' mengunggah video yang sangat jelas bersama Ayana Shahab, anggota JKT48 generasi pertama. Dalam rekaman video tersebut ada empat orang, dua diantaranya Jordi dan Achan, dalam sebuah Mall yang di Jakarta Utara, saya tau karena beberapa tempat yang terekam di video pernah saya kunjungi.

Dalam video, Achan dan sang pacar bernama Jordi itu bermesraan. Awalnya banyak yang mengira itu hanya teman biasa, atau saudara atau mungkin teman masa kecil. Sebegitu romantisnya kah 'teman' ? begitu kira-kira pemikiran para fans, Achan berpegangan tangan, sesekali berpelukkan, dicium pipi dan keningnya Ayana Shahab. Seakan video tersebut sengaja direkam untuk diupload dan mengejek para fans JKT48 yang memang mudah terpancing emosi. Kamipun tidak tinggal diam, kami download dan upload ulang video tersebut ke Userscloud dan silakan Anda yang menilainya setelah menonton video berikut:


download video foto skandal ayana shahab achan jkt48 graduate grad scandal


Aslinya, postingan Video tersebut sudah dihapus bahkan akun Jordi Chandrawinata sudah hilang dari pencarian di Facebook. Menurut kitab hukum undang-undang Golden Rules Aturan Anti Cinta di JKT48, Ayana Shahab terancam sanksi mulai dari yang ringan skors 3 bulan hingga keluar dengan cara yang tidak baik-baik atau graduate dari JKT48 berstatus skandal jika terbukti bahwa pria dalam videonya adalah pacarnya.

Video dan Foto Skandal Tersebar Ayana Shahab JKT48 Terancam Graduate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tony